Wednesday 4 April 2012

Surat Cinta Untukmu

Tuhanku yang maha mengasihi
anugrahkan cinta dalam hati ini
cinta kepada orang yang kau cintai
dan cinta orang yang mencintai
kehidupan akhirat yang kekal abadi

Tuhanku yang maha bijaksana
aku mohon pertemukan aku dengan dia
dia yang ketika aku melihatnya
hatiku menjadi tentaram
dan jiwaku semakin tenang

Tuhanku yang maha mengetahui
izinkan aku menitipkan surat ini
kepada malaikat yg ada disisiku ini
surat cinta untuknya yang ada di hati

Ya Allah..
Kirimkanlah dia untukku
Dia yang menenangkan hatiku
Dia yang selalu menjaga keimananku
Dia yang selalu mengingatkan
solat kepadaku..

Dia yang selalu mengajariku
bagaimana aku harus bersabar

Dia yang membuatku menangis
karena takut kepada-Mu
Dia yang Menjaga Agama-Mu
Dia yang selalu berdoa untuk keluarganya
Dia yang selalu taat kepada ayah ibunya

Dia yang tak pernah
meninggalkan sholat
Dia yang selalu berbicara sopan
Dia yang selalu bijaksana

Jika dia adalah pilihan-Mu,

Datang atas ridha-Mu,
Yang akan mampu mendekatkan
cintaku pada-Mu,
Maka, satukan hatinya dan hatiku selamanya.

Aamiin Ya Allah Ya Rabbal ‘Alamin

 Kang Robby

No comments:

Post a Comment