Wednesday 15 June 2011

Saat Aku Memohon...


Aku memohon agar diberi Kekuatan
Dan Allah memberikanku Kesulitan
Sehingga Aku kuat menghadapi cobaan
Dan tabah mengarungi gelombang kehidupan

Aku memohon agar Menjadi orang yg penuh bijaksanan
Dan Allah SWT Memberiku masalah untuk diselesaikan
Aku memohon agar di beri kekayaan dan kemakmuran
Dab Allah Memberiku Peluang, bakat, waktu dan kesehatan

Aku berharap agar diberi kebeberanian dan kemenangan
Allah pun memberikan aku hambatan untuk dituntaskan
Aku memohon agar Tuhan yang esa memberiku Kelebihan.
Dan Ia membukakanku jalan utuk menemukan segala harapan

Walau aku tidak mendapatkan apa yang aku pinta
Akan tetapi Ia mencukupi semua kebutuhan yg ada
Hiduplah dengan keberanian, hadapi segala hambatan
Percayalah Allah selalu bersama orang –orang beriman

BY: KA ROBBY

No comments:

Post a Comment