Tuesday 21 June 2011

Ya Allah, Bimbinglah Kami..


Sejenak aku coba menyendiri dan berfikir
Mengapa kegelisahanku tak pernah berakhir
Setiap masalah selalu membuat diriku resah
Setiap detik jam membuat hatiku tidak tentram

Semakin lama berfikir aku dapat menyadari
Bahwa setiap manusia harus berani diuji
Dan Ujian hidup bukan untuk kita hindari
tapi dihadapi dengan sabar & kelapangan hati

Sesaat Aku merenung dan berupaya memahami
Mengapa rasa malas begitu menyiksa diri ini
Seandainya rasa itu tidak diciptakan ilahi rabbi
mungkin Aku bisa seperti malaikat yg berdzikir tanpa henti

Aku yakin begitu banyak hikmah dari setiap kejadian
terkadang hanya manusia yang tidak bisa mengambil pelajaran
Hidup layaknya tempat dimana manusia selalu diuji Keimanannya
Sehingga Allah mengetahui seberapa baik amal Ibadah hamba-hamba-Nya

YA Allah Ya , bimbinglah kami menuju hidayahmu
yang engkau berikan kepada orang2 cinta kepadamu
mereka yang beribadah agar mendapat rahmat & ampunanmu

Ya Allah , Ku percaya bahwa kau tidak memberi petunjuk
kepda manusia yang selalu mengikuti langkah-langkah syaitan terkutuk

Maka, berilah kami sebuah hati yang penuh dengan CINTAMU
yang bisa merasakan manisnya beribadah & Iman kepadamu
Anugrahkan kepada kami umur yang panjang & penuh berkah
Agar kami bisa beramal & berbekal sebelum kami datang menghadapmu T_T

Amien... YRA...

AUTHOR: KA ROBBY

No comments:

Post a Comment