Wednesday 21 September 2011

Saat Aku Menyukai

YA RABB KU...........
Saat aku menyukai sesuatu
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap berusaha untuk bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Allah...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukan aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu
Agar bertambah besar rinduku pada-Mu


Duhai ALLAH....
Jika aku mesti mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Ya ALLAH...
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah Cinta itu agar tak melebihi Cintaku pada Mu

YA RABB...
Ketika aku berucap “Aku Cinta Padamu”
Biarkanlah kukatakan kepada dia yang hatinya bertaut kepada-Mu
Agar aku tak jatuh cinta yang bukan karena-Mu
Sebagaimana orang bijak berkata..........

Terimakasih Ya Allah.........
Segala puji hanyalah bagi Engkau
Sepenuh Bumi, Sepenuh Langit
Dan Sepenuh Segala Hal yang Engkau inginkan setelah itu

Unknown Author

No comments:

Post a Comment