Tuesday 31 January 2012

Cara Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
Mungkin saja kamu tidak pernah menyadari
Aku mendoakanmu di setiap sujudk malam-malamku
Karena aku tahu, kau bermalas-malasan menghadap tuhanmu.

Aku mencintaimu dengan cara mengerti
bahwa kau tidak pernah sholat.
Maka aku ajarkan dirimu

bagai mana mencari bekal akheratmu.
Aku tahu kamu gak bisa mengaji,
walau kau seorang muslim.

Aku mencintaimu dengan cara sendiri.
Mengajakmu mengenal surga yang abadi.
supaya kamu tau, kelak kita akan bersama di sana.

Aku mencintaimu dengan cara setia padamu.
Saat kau pergi jauh dariku
aku masih menyimpan semua tentangmu.

Aku tahu, hal tersebut memang tidak Romantis
Untuk itu, aku hanya bisa minta maaf padamu.

Tapi, begitulah caraku mencintaimu.
Aku Berharap, kau mengerti.
Dan bisa Memahamiku
Dalam setiap langkahku.....

Unknown Author

Kang Robby

No comments:

Post a Comment