Friday 27 January 2012

Hanya Kamu Cinta

Aku merasakan dinginnya malam ini
tak ada suara binatang yang bernyanyi
Bintang yang biasanya memperindah bumi
hari ini tidak datang menemani
Aku memandang langit diangkasa
dengan tatapan kosong tanpa kata
dalam hati aku berharap ada dewi cinta

datang menemaniku dengan sayap indahnya
Tapi hari ini aku tidak menemukannya
mungkin dewi cinta Malu menampakkan wajahnya
atau dia enggan bercerita kepada saya
tentang misteri cinta yang ada

Aku hanya bisa terdiam terpaku
ketika air hujan membasahi tubuhku
dan aku hanya bisa membayangkan dirimu
berharap kamu datang dalam pelukanku

Cintaku padamu tak akan pernah sirna
walau diterpa badai yg tak kunjung reda
Cintaku padamu tak kan hilang ditelan masa
Walau raga ini berpisah dari jiwa

Hanya kamu cinta yang selalu ada dihatiku
Aku berjanji  akan mencintaimu Dan menyayangimu
tidak ada  yang bisa memisahkan cinta kita
selain Tuhan yang maha kuasa
semoga cinta kita kekal sampai disyurga

Kang Robby

No comments:

Post a Comment