Tuesday 21 February 2012

Aku Ingin Seperti Dulu

Aku ingin seperti dulu
saat aku belum tahu
tentang sesuatu
yang melalaikanku

Aku ingin seperti dulu
hari-hari yang penuh lika-liku
dengan berbagai rasa pilu
yg membuatku tahu arah yang aku tuju

Aku ingin seperti dulu
saat lisan ini selalu
basah dengan dzikir kepada Tuhanku
dan aku bersujud dalam malam-malamku
melihat indahnya bintang dilangit biru

Aku Ingin seperti dulu
Tetap tersenyum walau
masalah datang menghampiriku
tidak ada duka dalam hidupku
hanya ada iman yg kokoh dalam hatiku

Tuhan..
Tolong aku, tolong aku
bimbingkah aku kembali
agar aku bisa seperti dulu lagi

Aku rindu semua itu Tuhan.
Aku rindu suara-suara binatang malam
Aku rindu agin malam yang menyejukkan
aku rindu air dingin yang menyegarkan

Aku mohon Tuhanku yang maha pengasih
kepada siapa lagi aku berharap
selain kepadamu?

Berilah aku nikmat iman
yang kokoh dalam jiwaku
agar aku terus istiqomah
untuk berada dijalanmu

Tuhanku...
engkaulah sebaik-baik pelindung
dan penolong dalam hidup dan matiku^^

Kang Robby

No comments:

Post a Comment