Wednesday 29 February 2012

Bukan Karena Aku

Mungkin sering kali aku terlihat marah
bukan karena kamu yang selalu salah
bukan karena aku yang tidak mau mengalah
tapi karena aku ingin kamu bisa berubah
menjadi sosok yang pantang menyerah
mampu bertahan dalam setiap masalah
dan tidak meninggalkan kewajibanmu
kepada Allah Subahanahu wata'la





Mungkin sering kali aku terlihat keras kepadamu
bukan karena aku tidak bisa berlaku lembut kepadamu
bukan karena kamu yang terlalu cepat menangis tersedu-sedu
Tapi karena aku ingin kamu bisa bertahan dalam pilu
dan tetap tersenyum menghadapi lika-liku kehidupanmu

Mungkin Sering kali aku terlihat mementingkan diri sendiri
Bukan karena aku tidak bisa berbagi dalam suka & duka yg kujalani
Bukan karena kamu tidak layak berbagi tentang sesuatu
tapi karena aku ingin kamu tetap tenang dalam hidupmu
tidak perlu susah memikirkan diriku

Mungkin Sering kali aku terlihat tidak peduli
bukan karena aku tidak bisa memperhatikanmu
bukan karena kamu yang belum memahami aku
tapi karena aku ingin kamu bisa berdiri diatas kaki sendiri
& menghadapi dunia dengan penuh percayaan diri

Semoga aku, kamu dan kita semua mampu bertahan
dalam setiap rintangan yang menghadang jalan
tidak peduli seberapa besar rintangan yang menghadang
kalau aku, kamu dan kita semua percaya kepada Allah yang maha penyayang
semuanya akan berakhir dengan indah & hati kita akan tenang

Kang Robby

No comments:

Post a Comment