Wednesday 18 April 2012

Karena Aku Suka Kamu

Walau terkadang kamu
membuatku kecewa
tapi aku selalu ingin
mengajakmu bercerita
bercerita tentang banyak hal
yang membuat gembira
semua itu karena aku suka
Suka senyum & tawamu


Waktu pasti akan berlalu,
dan berputar begitu cepat
tapi perasaanku padamu,
seperti pertama kali kita bertemu
tidak berubah sedikitpun,
karena dirimu anugrah terindah bagiku
yang setia menemaniku
menghadapi badai kehidupan
yang tidak menentu

Ketika kita bersama
aku tak ingin sang waktu
begitu cepat berlalu
aku tak mau membohongi diriku
bahwa aku suka melihatmu

aku suka memandangmu
aku selalu mengagumimu
Aku suka kata-katamu
yang selalu menentramkan hatiku

Bayang-bayangmu
membangunkan aku
dari tidur lelap
aku melihatmu
menari-nari di kepalaku..
Tarian dan bayangmu begitu indah..
tak bisa ku lukiskan keindahannya

Semoga Puisi Inspiratif Ini bermanfaat Yach^^

Kang Robby

2 comments:

  1. waaahh..puisinya bikin galaaaauu !!! :(

    ReplyDelete
  2. Aq suka bnget puisi yy..
    Seribu jempol deh wat puisi yy.. ;)

    ReplyDelete