Monday 16 November 2015

Bayanganmu



Saat aku pejamkan mata ini,
Aku membayangkan dirimu
dan aku tertawa sendiri
karna teringat saat" bersamamu .

Yaitu saat kita bisa bercanda berdua,
dan saat kita bertengkar karena keegoisan kita ,
Aku rindu semua kenangan itu :'(
Kenangan itu tak akan pernah
hilang dalam ingatanku.

Terlalu lama Bersama denganmu
membuat aku tak bisa melupakanmu .
Walaupun kini aku tidak bisa
selalu ada di dekatmu
tapi aku akan selalu mendoakanmu
agar kamu selalu bahagia.

Jika umurku tidak panjang lagi
aku ingin menghabiskan sisa hidupku
bersamamu dan membahagiakanmu
untuk yang terakhir
supaya aku bisa melihat senyum kebahagianmu
untuk yang terakhir sebelum aku pergi ,
Aku pasti bisa tersenyum bahagia disana .

Disana aku akan tenang dan nyaman
karna aku bersama Tuhan ,
aku akan memohon agar Tuhan
selalu menjagamu untukku d
an menyatukan aku dan kamu di surga nanti

Penulis: dhepy permata

No comments:

Post a Comment